Alhamdulillah Kasus Fitnah Kpd imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab Telah Di Hentikan Polisi
Jun 16, 2018
  • 260

Video Sumber FRONT TV : https://www.youtube.com/channel/UCEfPG2CaFK3CnEsywA4G_yg

--------------------------------------------------------------
Imam besar FPI Habib Rizieq Syihab mengaku menerima surat penghentian penyidikan perkara (SP3) atas dugaan kasus chat penyebaran konten pornografi. Pengacara Rizieq menyebut SP3 ini sebagai hadiah Lebaran yang sangat bermakna.

"Kita berterima kasih kepada Polri yang telah memberikan hadiah Lebaran atau THR yang sangat bermakna dan mulia," kata pengacara Rizieq, Kapitra Ampera, Jumat (15/6/2018).


Kapitra menyampaikan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan penyidik yang menangani kasus ini. Menurutnya, hukum di Indonesia masih tegak.

"Untuk itu, kepada umat Islam, mari kita membangun prasangka baik bahwa hukum ternyata masih berdiri dengan keadilan, dengan kemurniannya," ujar Kapitra.

"Terima kasih, Pak Tito. Salut dan hormat kepada Pak Tito, kepada penyidik yang telah mengambil keputusan yang adil. Kita apresiasi dan berterima kasih setinggi-tingginya kepada penyidik bahwa hukum telah ditegakkan dalam kefitrahan, dalam kesucian sesungguhnya," sambungnya.

Sebelumnya, imam besar FPI, Habib Rizieq Syihab, mengaku sudah menerima SP3 kasus chat dari pengacaranya. Hal itu disampaikan Rizieq lewat video yang disebarkan oleh pengacaranya, Kapitra Ampera, Jumat (15/6).

"Di hari yang fitri ini, kami juga ingin menyampaikan kabar baik, alhamdulillah ya rabbil alamin, hari ini kami mendapatkan surat asli SP3 kasus chat fitnah, surat asli SP3 kasus chat fitnah, surat asli SP3 kasus chat fitnah yang dikirim oleh pengacara kami, yaitu Bapak Sugito, yang beliau dapatkan SP3 ini dari penyidik," kata Habib Rizieq.

-
SURAT PERINTAH PENGHENTIAN PENYIDIKAN (SP3) & SURAT KETETAPAN ttg PENGHENTIAN PENYIDIKAN

"KASUS CHAT FITNAH"

DITERBITKAN KARENA :

1. TIDAK TERBUKTI.

2. PEMBUAT & PENGUPLOADNYA TIDAK DITEMUKAN.

- DENGAN ADANYA SP3 INI MAKA SEMUA PIHAK YANG DITERSANGKAKAN DALAM KASUS CHAT FITNAH INI DIHENTIKAN PENYIDIKANNYA.

- SEMOGA SP3 CHAT FITNAH DI HARI RAYA YANG PENUH FITRAH INI MENJADI AWAL YANG BAIK UNTUK MEMBANGUN REKONSILIASI NASIONAL MELALUI DIALOG & MUSYAWARAH ANTARA ULAMA & UMARO.

عيد سعيد ... عيد مبارك

تقبل الله منا ومنكم صالح الأعمال
وجعلنا الله وإياكم من العائدين والفائزين
وكل عام وأنتم بخير

Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1439 H
Mohon Maaf Lahir & Batin.