PESAN PERSATUAN INDONESIA - Dari Kami Untuk Ummat
Jul 6, 2018
  • 205

Alhamdulillah, di hari Jum'at yang mulia ini kami dikumpulkan Allah Subhanahu Wa Ta'ala dalam forum silaturrahim yang sangat indah.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman dalam Surat Ali-Imran ayat 103:

وَاعْتَصِمُوا۟ بِحَبْلِ اللهِ جَمِيعًا وَلَا تَفَرَّقُوا۟ ۚ وَاذْكُرُوا۟ نِعْمَتَ اللهِ عَلَيْكُمْ إِذْ كُنتُمْ أَعْدَآءً فَأَلَّفَ بَيْنَ قُلُوبِكُمْ فَأَصْبَحْتُم بِنِعْمَتِهِۦٓ إِخْوٰنًا وَكُنتُمْ عَلَىٰ شَفَا حُفْرَةٍ مِّنَ النَّارِ فَأَنقَذَكُم مِّنْهَا ۗ كَذٰلِكَ يُبَيِّنُ اللهُ لَكُمْ ءَايٰتِهِۦ لَعَلَّكُمْ تَهْتَدُونَ

Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan ni'mat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena ni'mat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.

Dipesankan kepada kita semua agar menghindari perpecahan, sebagaimana kami duduk bersama disini pasti ada perbedaan. Tapi, persatuan umat demi kepentingan agama dan bangsa lebih kita utamakan.

Dari kiri ke kanan:
Ustadz Abdullah Sholeh Hadrami
Ustadz Fadlan Garamatan
Ustadz Abdul Somad
Ustadz Adi Hidayat
Ustadz Bachtiar Nasir
Ustadz Felix Siauw

Mewakili asatidz yang hadir dalam Multaqo Ulama dan Dai Se Asia Tenggara, Afrika, Eropa pada tanggal 06 Juli 2018 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Dipersembahkan untuk ummat oleh Tafaqquh Study Club, Pekanbaru - Riau. Follow kami di Twitter: @tafaqquhonline (http://www.twitter.com/tafaqquhonline), Instagram: @tafaqquhonline

Facebook: Redaksi Tafaqquh (http://www.facebook.com/redaksitafaqquh)
Facebook: Ustadz Abdul Somad
(http://www.facebook.com/ustadzabdulsomad
Instagram: @UstadzAbdulSomad

Buku-buku dan CD Kajian Ilmiah Islam bersama Ustadz Dr. Musthafa Umar, Lc. MA dan Ustadz Abdul Somad, Lc. MA serta koleksi buku-buku Islam lainnya bisa didapatkan di Toko Buku Tafaqquh, jalan Duyung No. 39 DE (depan Masjid Nurul Haq), Kec. Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau.

Belanja online buku kami di http://www.tbtafaqquh.com atau Bukalapak http://www.bukalapak.com/tbtafaqquh - Keuntungan dari penjualan buku akan digunakan kembali untuk biaya operasional dakwah, termasuk pembuatan konten dakwah yang kami upload di Youtube. Insya Allah menjadi amal jariyah untuk para pembeli jika diniatkan ikhlas karena Allah.

PERHATIAN - Silahkan Share Video-video Tafaqquh dengan catatan :
* Mencantumkan Sumber dan Link video.
* Tidak mengedit atau memotong video yang bisa menimbulkan kesalahpahaman.
* Tidak memberi judul/thumbnail/caption yang provokatif dan berlebih lebihan.
* Tidak dimonetize.

Tidak diperkenankan meng-upload ulang video Kajian ini di Youtube / memotong / meng-edit sebagian atau seluruhnya / dan memanfaatkannya untuk keperluan komersil. Silakan disebarluaskan dengan tetap mencantumkan link sumber. Jazakumullah khayran.

--- *** ---

Ustadz Musthafa Umar
Ustadz Abdul Somad
Tafaqquh
Pekanbaru