DOA UNTUK PALU DAN SEKITARNYA - Aa Gym
Oct 16, 2018
  • 55

Innalillahi wainna ilaihi roji’un
Sahabatku sekalian, telah terjadi musibah di Palu dan Donggala. Gempa dan tsunami yang membawa korban ratusan jiwa wafat, begitu pula yang terluka dan masih ada yang hilang.

Kita doakan bersama semoga setiap yang wafat Alloh SWT jadikan husnul khotimah.

Yang terluka dan dilanda derita, Alloh SWT jadikan penggugur dosa, pengangkat derajat, dan Alloh SWT hibur dengan kekuatan iman dan kesabaran. Dan bagi kita semua ini adalah ujian kepekaan hati, untuk merasakan keprihatinan dan penderitaan saudara-saudara kita. Ini pun menjadi ladang amal yang besar dan memberikan kesempatan kepada kita semua untuk bisa menyingsingkan lengan, melakukan apa saja yang baik yang sanggup kita lakukan untuk meringankan beban dan penderitaan lahir maupun batin yang dirasakan saudara-saudara kita.

Semoga Alloh SWT yang Maha Mendengar melindungi bangsa kita dari berbagai bala bencana, membukakan hikmahnya sehingga kita bisa bertobat, semakin taat dan yang tidak kalah penting bisa mempersatukan kita semua. Agar bangsa ini akan tetap selalu utuh dan bisa bersama-sama.

Semoga Alloh SWT mengampuni kita semua. Jangan sampai musibah dan bala membuat kita semakin tertimpa akibat dosa-dosa yang tidak segera kita tobati. Dan tidak gigih untuk hidup lurut dijalan yang Alloh SWT sukai.

Semoga Alloh SWT menolong kita semua dari ujian-ujian yang telah dirasakan.
Hasbunallah wanikmal wakil nikmal maula wani'mal nasir